Mashable

Travel and Leisure,Cheap Travel,Compare Flight,Travel Agent,Travel Insurance,Trip InsuranceTravelex Travel Insurance – The ultimate in travel protection and emergency travel assistance. Find the right coverage for your needs and budget with a helpful grid showing plans and features. Meski Bahasa Indonesia digunakan dalam aktivitas sehari-hari, beberapa kelompok masyarakat masih memakai bahasa ibunya masing-masing. Di antaranya Bahasa Melayu, Bahasa Jawa, dan Bahasa Minang. Di pusat-pusat bisnis, sering terdengar penutur Bahasa Inggris dan Mandarin sebagai bahasa sehari-hari.

Jika ingin membawa camilan khas Batam sebagai buah tangan, silakan mengunjungi Bingka Nayadam. Masih di Batam Centre, pusat oleh-oleh ini menjual berbagai camilan khas, seperti kue bingka bakar dalam berbagai varian rasa. Pilihan lain, yaitu roti lapis atau layer cake, juga bisa dijadikan oleh-oleh usai liburan di Batam. Jajanan ini cukup mudah ditemui, misalnya di booth Layers Batam di mal Nagoya Hills, Diana Layer Cakes di Batam Centre, dan masih banyak lagi.

Bagi para pencinta wisata kekinian, Surabaya North Quay yang berlokasi di area Pelabuhan Tanjung Perak jadi opsi menarik. Di sini, pengunjung bisa memperoleh suasana yang meriah. Dengan desain yang menarik, para pengunjung bisa puas berburu foto instagramable di sini. Apalagi, tak jarang ada kapal pesiar yang bisa jadi latar belakang foto bersandar di pelabuhan ini.

When you compare annual multi-trip travel insurance quotes, you’ll be able to review some key factors in an easy-to-read table that highlights the policy’s defaqto rating; the maximum number of days per trip; the maximum excess; and the amount of medical, cancellation, and baggage cover. Kota Surabaya memiliki sejarah yang sangat panjang, bahkan jauh sebelum zaman penjajahan. Menurut catatan dalam prasasti Trowulan I (tahun 1358 Masehi), Surabaya disebutkan dengan nama Churabhaya merupakan sebuah desa di tepi Sungai Brantas. Desa Churabhaya ini punya peran penting untuk sarana penyeberangan.

Becak motor alias bentor bisa jadi kendaraan umum paling ikonik di Kota Medan. Kendaraan umum yang merupakan gabungan dari becak tradisional dan motor ini paling enak digunakan berkeliling Kota Medan. Warga Medan mengandalkan bentor sebagai sarana transportasi sehari-hari karena selain murah, pengemudi bentor juga biasa menggeber kendaraannya dalam kecepatan tinggi sehingga memudahkan penumpang yang ingin sampai tujuan lebih cepat.